Totok syaraf

pengobatan syaraf kejepit, HNP, Vertigo, low back pain

Penyakit Syaraf kejepit (HNP)

syaraf kejepit

Syaraf kejepit (HNP) adalah tergesernya struktur tulang belakang anda, tergeser keluar dari biasanya ke arah kiri atau kanan dan akan langsung menekan saraf paravertebral.
Hal ini yang akan menyebabkan rasa nyeri yang hebat karena tulang belakang yang bergeser ini akan menekan jaringan syaraf pusat (dislokasi)

kenapa bisa terjadi dislokasi?

Ada beberapa penyebab kenapa struktur tulang bergeser
1. cidera saat berolah raga

2. benturan karena kecelakan berkendaraan

3. terjatuh

4. aktivitas sehari hari yang buruk

5. proses pertumbuhan yang kurang baik

Jika anda menderita syaraf kejepit, tindakan pertama adalah mencari solusi agar sturktur tulang yang dislokasi kembali harmonis, agar syaraf tidak terjepit atau tertekan oleh tulang, hal ini bisa di lakukan dengan tindakan operasi atau dengan terapi chiropractic dan yumeiho.

Tindakan selanjutnya adalah memperbaiki postur tubuh. hal ini yang kadang di sepelekan atau di abaikan oleh kita, jaman sekarang orang ingin praktis dan cepat, Dan ketidak sabaran penderita adalah kunci utama mengapa kondisi yang sebenarnya sangat sederhana jalan keluarnya ini berubah menjadi penyakit yang seakan tidak tersembuhkan!

syaraf kejepit yang anda derita adalah hasil dari tubuh yang tidak di latih untuk bergerak harmonis, di klinik totok syaraf anda akan di ajarkan gerakan-gerakan atau senam untuk melatih otot dan tulang agar menjadi elastis tentu setelah di lakukan terapi chiropractic dan yumeiho.

http://www.totoksyaraf.com

ALAMAT
Jl.Kayu Putih tengah 4b no.3
rt.006 rw 07 pulo gadung jakarta timur

 Hp   . 0813.1873.1684

Link Yg Terkait

Your SEO optimized title

page contents

June 17, 2012 - Posted by | Uncategorized | , , , , ,

1 Comment »

  1. Bisa tdk, pa2 sya yg trkena saraf kjepit dn skrg lumpuh dtang brobat ktmpt bpak hndrawan?

    Comment by Seisy yunita | November 26, 2013 | Reply


Leave a comment